Apple dirumorkan telah memproduksi iPhone 5e dengan harga 6,9 juta rupiah ?

Source : Google Images

Sumber terbaru yang berasal dari negeri Tirai Bambu mengklaim bahwa Apple siap untuk memperkenalkan iPhone 5e juga. Menurut sumber tersebut, bakal ada model baru dari lini iPhone yang dikenal sebagai iPhone 5e.
Seperti yang dilansir GSM Insider, Rabu (13/1/2016), model ini sebenarnya sebuah model upgrade dari iPhone 5S dan alfabet e merupakan perangkat tambahan. Beberapa fitur seperti Apple Pay, NFC dan VoLTE akan datang bersama dengan iPhone 5e juga. Sama seperti model iPhone 5c, model ini juga akan tampil warna-warni.
Selain itu, sumber-sumber mengatakan bahwa Foxconn telah memulai produksi dari iPhone 5e di Tiongkok dan tanggal peluncuran diharapkan terjadi pada bulan Maret nanti. iPhone 5e juga dikatakan sebagai perangkat mid-ranger dari Apple dengan dua pilihan penyimpanan, yakni 16GB dan 64GB.
Sedangkan untuk spesifikasinya, iPhone 5e akan membawa layar seluas 4 inci seperti iPhone 5S. Sementara kamera masih 8 megapiksel di bagian belakang. Beberapa sumber juga mengklaim bahwa 5e iPhone akan memiliki prosesor Apple A9, tapi chip yang lebih tua mungkin bisa jadi digunakan untuk menjaga harga agar tidak melambung tinggi.
Terakhir, sumber menyebutkan bahwa iPhone 5e dengan varian penyimpanan tertinggi  akan dibanderol dengan harga RMB 3288 atau sekitar 6,9 juta Rupiah di Tiongkok.
Sedangkan pada rumor-rumor sebelumnya, banyak yang mengatakan bahwa Apple sedang menggarap iPhone 6c. Bahkan ada juga yang mengatakan jika produk yang digarap itu adalah iPhone 7c. Di luar itu, pihak Apple sendiri belum memberikan tanggapan apapun terkait rumor ini. Kita nantikan saja beberapa bulan mendatang untuk lebih jelasnya.

Comments

Popular Posts