[K-DRAMA] REVIEW : FIGHT FOR MY WAY

Fight For My Way (쌈 마이웨이) 


            Kalo soal Drama Korea langsung pada connect kali yak hahahaha . Yap, kali ini aku bakalan ngereview salah satu drama korea yang cukup populer di 2017 ini!
            Udah pada kenal dong sama mas-mas dan mba mba di poster di atas, atau belum? jangan bohong deh masa belum kenal apalagi sama dua orang dari kanan hahaha   . 

Drama ini ditayangin di Channel KBS bergenre Workplace, Slice of Life dannnn ROMANCE!!!

Tokoh Utama (kanan ke kiri) :

  •            Kim Ji Won 
             Ngaku aja dehhh pasti kenal sama mba-mba yang dulu di drama jadi dokter tentara ituu (rd:DOTS),  Disini dia berperan jadi Choi Ae Ra, dari kecil dia udah bercita cita ingin jadi penyiar namun belum kesampean, jadi untuk cari pengalaman mbak choi ini kerja di pusat informasi di sebuah swalayan, tapi dia tetep bersikeras untuk ngejar mimpinya kok! Karakter mbaknya disini kerass bangettt like a man, tapi hatinyaa lembutttt banget gampang baper .
  •            Park Seo Joon 
        
            Yakali belum kenal sama mas-mas yang satu ini, dia terakhir main drama tuh pas Hwarang . Disini dia berperan sebagai Ko Dong Man, dulunya sih atlet Taekwondo , tapi gara gara sesuatuuu akhirnya dia berhenti dan mutusin buat ga taekwondo lagi . Namun, setelah beberapa tahuuuun kedepaannn akhirnnya dia bangkit kok! Jadi Atlet Martial Art gituhh . Karakter dia disni bodoh banget kelakuanya dah :( tapi keren kalo lagi scene scene bertarung di ring atau lagi pas latihan scene romantic tetep number one tapi huluuhhh .
  • Ahn Jae Joong 
          Kalo sama ahjussi yang satu ini aku juga baru tahu dia main di drama ini hihihi, aku nya aja kurang update kali ya :) . Di drama ini dia berperan sebagai Kim Joo Man, seorang pekerja di sebuah home shopping . Sifat doi disini tuh caper beud, periang kalo dia lagi seneng satu kantor tau,gampang baper,serba salah kalo lagi sama doinya, pemaafffff banget liat aja episode akhir akhir upss
  • Song Ha Yoon 
          Mba-mba yang satu ini juga kurang ngehitzz kali ya ngehitz nya ya pas pas drama ini, salute!
Meskipun umur nya udah kepala tiga, tapi masih cute & imut ko cocok buat dijadikan list menantu idaman husshhh . Disini mbak song berperan sebagai Baek Seol Hee dipanggilnya Seol Hee tapi bos dikantor nya manggil nya Sunny jauh amat yak pak bos :( . Mbak ini kerja di perusahaan yang sama sama doinya tapi mbak ini mah bagian customer service nya gituu . Satu Kata aja buat mbak ini SABARRRRRR!

SINOPSIS :
         Awal cerita sih waktu zaman-zaman SMA mereka, dimana Mbak Ae Ra yang suka bawa mic mainan ke sekolah sama Seol Hee sampe disita pula, Dong Man juga suka di hukum soalnya ga bisa jawab pertanyaan tapi gara gara ada Brain Maker di 4 Sekawan ini (rd:Joo Man) semua masalah bisa diatasi . Sampe-sampe Dong Man jatuh disatu titik dimana dia disogok pas Turnamen TaekWondo sama lawan mainnya, Kim Tak Su .Persahabatan mereka kuat banget udah hampir 22 tahun sampe sampe ngekos bareng sebelahan di Vila Namil. Dari sini mereka mulai perjalanan mereka dari Ae Ra yang terus ikutan audisi buat jadi penyiar, Seol Hee yang baper kalo di telepon customer, Joo Man yang berusaha jadi manager dan mulai diuji kisah cintanya selama 6 tahun sama Seol Hee. Dan Dong Man yang mulai bangkit dari kejadian dahulu dan latihan Martial Art buat ngalahin Kim Tak Su!

Rating :  4.2/5
       Buat dari orang orang sananya sendiri (rd:korea) sih cukup memuaskan sih semakin sini semakin meningkat apalagi pas episode akhir.

Jadi, nunggu apalagi hayooo??



Comments

Popular Posts