[PRODUK] REVIEW: the SAEM Healing Tea Garden TEA TREE Cleansing Water



Kali ini aku bakal ngereview salah satu cleansing water dari the SAEM! 

INTERMEZZO


Description: No-wash, refreshing and clean cleansing water! Tea tree from Autralia helps to remove excessive sebum in pores and cleanse the light makeups and body wastes. No Artificial Pigment, No Synthetic Fragrance, No Benzophenone, No Paraben, No Animal Ingredients, No Mineral Oil, No Talc.

Sesuai judul di atas, cleansing water ini sih hampir sama kaya Micellar Water nya Garnier .  Cleansing Water ini ada 3 Varian, cuman aku bakal ngereview yang varian Tea Tree aja. Tea Tree (Melaleuca Alternifolia) ini udah terkenal bangetttt se-antero dunia! Isinya juga banyak banget 300 mL, entah 6 bulan kayanya bakalan habis .

Varian Tea Tree keterangannya Sebum Care, jelas untuk menyerap sebum berlebih di wajah kita. Cocok bagi yang kulitnya Normal to Oily atau Oily.

Price : Rp 77.500
Cukup affordable buat isi 300 mL ini.

Kandungan [Ingredients] : Tea Tree Oil, Edelweiss Flower Extract, Marlow Flower Extract, St. Mary's Thistle Extract

Buat Ingredients sih ngga ada yang aneh aneh yah, aku bisa bilang produk ini aman untuk dipakai setiap hari sebagai First Cleanser!

Cara Pakai [How to use] :  Fully saturate cotton ball with the cleansing water, wipe skin with the cotton ball along skin texture starting from the inner area of the face and working outwards until there is no more residue. Gently press the point makeup areas with the cotton ball for 5-10 seconds to melt away makeup, and gently blot off skin. No need to wash off with water, but lightly wash off as a finishing touch.

Sama aja sih, kalo buat cara pakainya, tinggal taruh ke kapas lalu diusap di wajah secara merata sampai merata dan ga ada residu dan kotoran lagi . Abis ini ngga usah di cuci pake air lagi, tapi bisa langsung dilanjut cuci muka pake cleansing foam atau yang lainnya .

REVIEW :

Buat packaging sih oke-oke aja cuman kan dilapisin plastic gitu awalnya tumpah heuuu ga banyak sih jadi menurutku sebaiknya di taro di dalem kotak atau apa gitu, untuk scent nya juga bener bener natural gitu cuma ada scent mirip alcohol-herbal 0,001% doang gak akan ganggu dijamin. Terus buat keterangan sih memang aku juga ngga terlalu ngerti ya soalnya 85% tulisanya hangul . Tapi untuk cara pakai pakai Bhs. Inggris.
Alhamdulillah, setelah aku kurang lebih 3 bulan pake Cleansing Water dari the SAEM ini minyak di wajahku ga sebanyak dulu! Asli! Dulu tiap berangkat ke sekola, jam 7.30 mukaku udah kaya PERTAMINA :( . Sekarang, minyak-minyak mulai muncul setelah 5 jam setelah beraktivitas , "mulai muncul" lho yaa, belum jadi tambang! Tapi itu juga ngga tau cuma efek dari aku pake ini aja atau aku pake juga Masker Wash Off nya Himalaya yang Neem .


Pros:
  • Ngangkat minyak berlebih di wajah
  • Membersihkan wajah dari residu (debu dan kotoran) tanpa membuat muka kita kering
  • Scent nya gak ganggu
  • Sesuai sama deskripsinya : Sebum Care

Cons:
  • Packaging nya aja deh rapihin dikiit

Rate : 4.7/5


Comments

Popular Posts